Klopp: Napoli Pantas Juara Liga Champions.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi sanjungan kepada Napoli pasca mereka dikalahkan oleh klub Italia tersebut. Pelatih berpaspor Jerman itu pun meramalkan jika Napoli layak dan bisa saja menjadi juara Liga Champions.

Klopp dan anak asuhnya harus kalah dengan skor 0-2 dalam kunjungan mereka ke San Paolo, Rabu (18/9) dinihari WIB. Liverpool memang tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 52 persen dan membuat 13 usaha membuat gol.

Hasil gambar untuk NAPOLI VS LIVERPOOL 2019

Namun sayangnya dari 13 usaha itu hanya tiga yang mengenai sasaran. Sementara, Napoli membuat lima usaha tepat sasaran dari 10 usaha percobaaN. Kesuksesan Liverpool dalam meredam taktis ofensif Liverpool pun disanjung. Lini belakang Napoli bisa mengamankan ketajaman tiga pemain depan Liverpool sehingga mereka kesulitan membuat peluang.

Menilik penampilan Napoli di laga tersebut, Klopp yakin jika Napoli layak dijadikan salah satu kandidat juara atau bahkan berpeluang besar menjadi juara. Jika dilihat dari kualitas formasi dan faktor pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, Napoli bisa berbicara banyak. ncelotti sendiri adalah peraih tiga gelar Liga Champions bersama AC Milan dua kali dan Real Madrid.

Gambar terkait

“Tentu mereka bisa menjadi juara, kenyataan nya seperti iu. Jika Anda memiliki ide matang, pemain bagus, maka tentu saja mereka bisa menjadi juara. Kami sudah mengalaminya karena Anda tidak perlu tim terbaik di dunia untuk menjuarai Liga Champions,” ujar Klopp dilansir dari media Sportskeeda.(HDI)