Hasil Seluruh Pertandingan Liga Champions, Dua Klub Inggris Kalah

Image result for tabel klasemen gurp e liga champions

 

Laga pertama Liga Champions di Grup E sampai H telah tuntas. Liverpool dan Chelsea kalah, Borussia Dortmund imbang dengan Barcelona. Liverpool, sang juara bertahan, membuka musim ini dengan hasil yang kurang bagus. The Reds dikalahkan Napoli 2 gol tanpa balas.

Liverpool harus bertandang ke markas Napoli pada macthday pertama. Pasukan Jurgen Klopp tidak bermain buruk pada laga di San Paolo. Namun, rangkaian peluang yang didapat Sadio Mane gagal menjadi gol.

The Reds akhirnya harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 2-0. Dua gol Il Partenopei dicetak lewat penalti Diers Mertens dan sontekan Fernando Llorente.

Meskipun menang, Napoli tidak lantas berada di puncak klasemen Grup E. Sebab, pada laga lain, Salzburg mampu meraih kemenangan dengan skor 6-2 saat menjamu Genk. Salzburg berada di puncak klasemen Grup E.

Laga di Grup F, yang terbilang grup neraka, mempertemukan Dortmund dengan Barcelona di Signal Iduna Park. Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. Inter Milan memulai perjalanannya di Grup F Liga Champions musim ini dengan susah payah. Meski cuma menjamu Slevia Praha di Giuseppe Meazza, Nerazzurri nyaris kalah.

Image result for hasil liga champion tadi malam

Slavia mampu unggul duluan lewat gol Peter Olayinka di menit ke-63. Inter baru bisa membalas di injury time lewat gol Nicolo Barella selaku pemain pengganti.

Laga di Grup G, kejutan yang cukup manis dibuat oleh RB Leipzig. Klub dengan julukan Dieroten Bullen tersebut meraih kemenangan dengan skor 1-2 atas Benfica. Timo Werner mencetak dua gol dan memastikan tiga poin dari lawatan ke Estasdio Da Luz.  Laga lainnya mempertemukan Lyon dengan Zenit St. Petersburg yang berakhir imbang 1-1

Laga di Grup H, Frank Lampard menjalani debut di Liga Champions sebagai manajer dengan hasil buruk. The Blues tumbang 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge lewat gol Rodrigo. Chelsea gagal mengimbangi setelah penalti Ross Barkley di menit ke-87 membentur mistar